Akurasi Hasil Tertinggi  Liquid Controls Flow Meter M-5

Memilih flow mtr. yang tepat sesuai kebutuhan sudah pasti dapat mengimbuhkan tingkat akurasi terbaik. Salah satu pilihan liquid controls flow mtr. M-5 sudah pasti sudah jadi style yang cukup terkenal.  

Saat ini penggunaan flow mtr. yang berasal berasal dari merk Liquid controls cukup populer. Alat ukur besutan produsen Amerika ini secara spesifik mengikuti gerak aliran cairan, cukup banyak industri yang memanfaatkan style ini. Contoh umumnya, flow mtr. ini biasa digunakan di SPBU.  

Namun, sudah pasti tetap banyak sektor industri lain yang memanfaatkan flow meter. ini. Untuk sektor industri yang banyak terjalin bersama dengan pengukuran aliran cairan sudah pasti mampu bersama dengan alat ini.

Contohnya ada terhadap sektor industri minyak bumi, LPG, bahan bakar penerbangan, petrokimia, termasuk termasuk cairan industri.  

Memahami Liquid Controls Flow Meter M-5 Lebih Jauh

Liquid controls sendiri mempunyai begitu banyak ragam pilihan flow mtr. bersama dengan desain dan peruntukan yang berbeda. Pilihan M-series yang cukup banyak dipilih adalah liquid controls flow mtr. M-5. Desainnya yang cukup simple tanpa kurangi akurasi hasil sebabkan banyak yang menjatuhkan pilihan terhadap style ini.

Mari kami sedikit mengenal lebih jauh mengenai flow mtr. style ini.

Liquid controls sebagai tidak benar satu pemain utama di bidang ini sangat sadar hal-hal apa sajakah yang penting terhadap flow meter. Tentunya akurasi jadi hal pertama yang ditawarkan.  

Sesudahnya yang jadi perhatian adalah kinerja berasal dari seri M-5 ini. Flow mtr. mengimbuhkan data penting untuk memantau performa berasal dari pompa. Pengukuran aliran jadi parameter penting karena mampu untuk sadar style dan wilayah cairan.  

Kemudian, untuk daya tahannya sendiri Liquid controls menegaskan bahwa seri M-5 ini mempunyai daya tahan lama.   

Untuk penggunaannya, liquid controls flow mtr. style ini biasa ditemui terhadap industri bahan bakar pesawat, minyak bumi, LPG, bahan kimia, dan juga  makanan dan minuman.

Sedikit berbeda berasal dari style lainnya, style M-5 ini mempunyai flange berukuran 1,5” hingga 2”. Kapasitas flow rate sebesar 60 GPM. Lebih jauh untuk spesifikasinya, M-5 ini mampu menghindar tekanan maksimal hingga 150 psi. Terpantau tetap mampu beroperasi terhadap tekanan maksimal 10,3 bar dan 1034 kPa.

Untuk material utamanya adalah aluminium dan stainless steel bersama dengan memanfaatkan katup berasal dari Buna/Viton®as.

Fitur Unggulan Liquid Controls Flow Meter M-5

Membandingkan flow mtr. ini bersama dengan style lainnya mampu menunjang pilih pilihan yang sesuai bersama dengan kebutuhan Anda. Sudah pasti penting untuk sadar apa saja yang membedakan flow mtr. LC style ini berasal dari seri-M yang lainnya.

Menggunakan material aluminium/stainless steel, tetapi ruang pengukuran dirancang agar tidak ada kontak logam ke logam. Dengan melewatkan kontak logam ke logam maka dapat mampu meminimalisir penurunan akurasi. Hal ini termasuk beruntung karena kalibrasi kembali menyusut dan memperpanjang era pakai.

Liquid controls sudah pasti menegaskan pengukur sudah mengikuti semua persyaratan akurasi timbangan, termasuk untuk ukuran internasional maupun NIST.

Memiliki rentang viskositas yang cukup lebar karena mampu mengukur produk menjadi berasal dari ukuran kurang berasal dari 30 SSU hingga 1,500,000 SSU.

Kemampuan menghindar suhu terhadap rentang yang cukup lebar, menjadi berasal dari -40° F (-40° C) hingga maksimal 160° F (71° C).

Kemampuan menghindar tekanan tinggi hingga capai 150 psi/10,5 BAR

Kemampuan adaptasi yang baik bersama dengan fleksibilitas pemasangan. Pilihan stok atau elbow/fitting terhadap sudut kanan mengimbuhkan fleksibilitas optimal terhadap saat pemasangan.

Langkah Tepat Mengaplikasikan Liquid Controls Flow Meter M-5

Liquid controls menegaskan setiap produk flow meternya ringan untuk digunakan bersama dengan harga terjangkau. Maka tidaklah mengherankan terkecuali beragam sektor industri pilih untuk memanfaatkan flow mtr. M-5.

Flow mtr. M-5 adalah pilihan yang tepat untuk penggunaan yang butuh akurasi tingkat tinggi. Terlebih kembali terkecuali untuk mengukur aliran cairan terhadap rentang flow rate yang cukup variatif. Contoh penggunaan M-5 ada terhadap distribusi bahan bakar minyak bersama dengan memanfaatkan truk.