Aplikasi Pembuat Logo Gratis untuk Android

Aplikasi pembuat logo waktu ini menjadi kebutuhan penting, lebih-lebih bagi mereka yang tengah membangun bisnis bersama dengan mereknya sendiri.

Pada waktu mengawali suatu bisnis, desain logo restoran memainkan peran yang sangat penting didalam menaikkan kesadaran merek.Namun, kendala layaknya keterbatasan anggaran dan kurangnya keahlian didalam desain grafis seringkali membawa dampak proses pembuatan logo menjadi sulit.

Untungnya, solusi untuk masalah ini kini sudah muncul berkat Kedatangan aplikasi pembuat logo gratis.

Dengan memakai aplikasi ini, pembuatan logo menjadi jauh lebih mudah, apalagi bagi mereka yang tidak punyai keahlian profesional di bidang desain grafis.

Lantas, apa saja aplikasi pembuat logo yang mampu digunakan?Yuk, lihat inilah beberapa wejangan aplikasi pembuat logo gratis untuk pengguna Android.

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo Gratis1. Canva Kalau anda menginginkan membawa dampak logo, anda kudu mencoba aplikasi Canva. Aplikasi ini sangat kondang di kalangan pengguna Android.  Di Google Play Store, Canva apalagi sudah diunduh lebih berasal dari 100 juta kali.Aplikasi ini sangat mungkin anda untuk membawa dampak logo, poster, konten Instagram, presentasi, banner, resume, undangan, hingga sertifikat secara gratis disini.

 Canva juga sediakan bervariasi template agar anda mampu membawa dampak materi kreatif bersama dengan mudah, tanpa kudu punyai pengalaman desain grafis profesional.Cara membawa dampak logo di aplikasi Canva cukup ringan dilakukan. Pertama, buka aplikasi Canva. Pastikan anda sudah mendaftar dan login. Setelah masuk, klik menu bertanda (+), lantas memilih Logo.

 Kalau opsi Logo tidak ada, anda mampu menuliskannya di menu pencarian. Canva bakal menyajikan beraneka template logo yang mampu anda gunakan. Pilih template yang paling sesuai, lantas edit sesuai keinginan, layaknya mengubah model font atau warna, menambahkan teks atau gambar, dan sebagainya.

Selain Mengenakan template yang ada, anda juga mampu membawa dampak desain logo sendiri berasal dari nol bersama dengan memakai fitur-fitur yang ada. Ketika anda merasa mengedit, hasil editanmu bakal otomatis tersimpan didalam akunmu. Jika menginginkan menyimpannya, anda hanya kudu mengklik ikon di pojok kanan atas, lantas memilih unduh.

Pilih format file yang diinginkan, PNG, JPG, GIF, MP4, atau PDF.Perlu diketahui bahwa tidak semua template dan fitur mampu diakses secara gratis. Untuk nikmati fitur yang lengkap, anda mampu memakai Canva yang berbayar.  Dengan begitu, anda mampu bersama dengan bebas memilih template maupun elemen desain yang disediakan.

2. Logo Maker

 Design Logo CreatorRekomendasi aplikasi pembuat logo gratis yang ke-2 adalah Logo Maker Design Logo Creator berasal dari Splendid App Maker.Sesuai bersama dengan namanya, aplikasi ini dirancang untuk menopang anda membawa dampak logo. Aplikasi ini sediakan lebih berasal dari 5.000 template logo yang mampu anda memakai bersama dengan praktis.

 Di sini, anda mampu menghapus latar belakang logo, memakai dampak teks 3D, simbol, ikon, ratusan font style, dan sebagainya. Cara membawa dampak logo di aplikasi ini cukup mudah. Pertama masuk ke didalam aplikasi, lantas memilih menu Membuat. Pilih kategori logo yang menginginkan anda buat, layaknya makanan, konstruksi, musik, e-sport, pendidikan, kendaraan, kesehatan, dan tetap banyak lagi. Setiap kategori punyai bervariasi template yang berbeda, memilih yang paling sesuai bersama dengan keinginanmu. Setelah itu, klik Edit, lantas anda mampu berkreasi bersama dengan bebas, layaknya menambahkan teks, ikon, latar belakang, dan sebagainya. Selain memakai template yang sudah disediakan, anda juga mampu membawa dampak logo original sendiri di aplikasi ini.Caranya, klik menu Membuat, selanjutnya memilih Buat Baru.

 Di situ, anda mampu bebas berkreasi menciptakan logo bersama dengan memakai beraneka fitur yang disediakan. Logo yang anda bikin mampu disimpan didalam format PNG atau JPEG.

3. Logo Master

Make Logo DesignLogo Master: Make Logo Design merupakan aplikasi pembuat logo seterusnya yang mampu anda coba.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih berasal dari 5 juta kali di Google Play Store dan sediakan bervariasi template logo yang mampu anda manfaatkan. Cara Mengenakan aplikasi Logo Master ini terbilang mudah.Setelah mengakses aplikasi, pertama-tama, memilih kategori logo yang paling sesuai, layaknya kesehatan, restoran, pendidikan retail, fashion, atau yang lainnya.

Jika sudah memilih kategori, klik Lihat Semua untuk  menemukan bervariasi template yang di sajikan didalam kategori yang anda pilih. Selanjutnya, memilih template logo yang diinginkan dan mulailah proses pengeditan.Di lembar kerja, anda mampu menambahkan teks, latar belakang, dan stiker sesuai kebutuhan.

Kamu juga punyai opsi untuk mengubah gaya font dan memangkas gambar untuk keperluan logo. Tidak kudu risau perihal kesalahan pengeditan, gara-gara aplikasi ini juga sediakan fitur undo dan redo.Selain memakai template, anda juga mampu mendesain logo sendiri lewat aplikasi ini. Cuku memilih menu Buat, lantas anda mampu berkreasi membawa dampak logo. Fitur-fitur ini mampu anda memakai secara gratis. Namun, anda kudu jadi biasa bersama dengan kemunculan iklan. Jika menginginkan aplikasi bebas iklan, anda kudu berlangganan.

4. Logo Maker

 Iris Studio plus Services.Rekomendasi aplikasi pembuat logo gratis yang seterusnya adalah Logo Maker berasal dari Iris Studio plus Services.Aplikasi ini sediakan dua metode pembuatan logo yang mampu anda pilih. Cara pertama adalah bersama dengan memakai template yang sudah disediakan.Cukup masuk ke aplikasi, memilih menu Create Logo With Designer, dan lantas isi nama perusahaan dan tagline (jika ada).

Selanjutnya, tentukan bidang perusahaan, layaknya seni, product kecantikan, cafe, kuliner, perhiasan, travel, olahraga, atau lainnya. Pilih model font yang diinginkan, layaknya kaligrafi, modern, atau kontemporer, selanjutnya klik next.Aplikasi pun bakal menambahkan sejumlah wejangan logo yang paling sesuai bersama dengan jawabanmu.Pilih desain yang sesuai dan melaksanakan pengeditan layaknya mengubah warna, model font, dan gaya.

Kamu juga mampu menambahkan elemen grafis layaknya stiker, teks, efek, dan apalagi mengganti gambar latar belakang.Setelah selesai mengedit, anda mampu menyimpan logo bersama dengan mutu standar hingga HD. Sedangkan langkah ke-2 adalah membawa dampak logo tanpa memakai template, dengan kata lain mendesain logo sendiri. Caranya, memilih menu Create Logo From Stratch dan mulailah berkreasi membawa dampak desain logo berasal dari awal bersama dengan memakai bervariasi fitur yang disediakan.

5. Logo Maker

 CA PublishingAplikasi pembuat logo yang terakhir adalah Logo Maker berasal dari CA Publishing.Aplikasi ini sediakan lebih berasal dari 7.000 template logo yang mampu anda gunakan. Caranya mudah. Pertama, buka aplikasi lantas memilih kategori yang paling sesuai. Setiap kategori punyai bervariasi template.

Pilih template logo yang paling sesuai bersama dengan kebutuhanmu. Setelah itu, melaksanakan pengeditan, layaknya mengubah teks, menaikkan ikon dan bentuk, hingga mengganti latar belakang. Selain pembuatan logo, aplikasi ini juga mampu membantumu membawa dampak desain kreatif terhadap postingan Instagram, Instagram Story, pamflet, kartu nama, undangan, dan sebagainya.

Itulah beberapa aplikasi pembuat logo gratis untuk pengguna Android.Semua aplikasi yang sudah disebutkan di atas punyai satu kesamaan, yakni sediakan template logo yang mempermudah proses pembuatan tanpa memerlukan ilmu desain grafis yang mendalam.Namun, tiap-tiap aplikasi juga punyai kelebihan yang berbeda-beda, layaknya fitur dna jumlah template yang disediakan.